Script Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Drone View Mobile Legends
HilapNamina - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Drone View Map Terbaru yang pastinya lebih luas dari versi normal nya. Sangat cocok sekali bagi para youtuber ataupun gamers yang ingin mereview area pertempuran di mobile legends, ketika kamu menggunakan Drone View Map Terbaru 5X Lipat Lebih Luas ini nantinya kamu akan dapatkan banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan sendiri sensasinya.

Script Drone View dapat membuat layar map game play kita akan lebih luas dari pada versi normalnya sehingga nantinya kamu dapat melihat situasi area permainan sehingga dapat melihat musuh-musuh yang ada di arena permainan. Menariknya disini kamu akan dapatkan banyak efek yang bisa kamu rasakan, hero yang sangat cocok sekali kamu gunakan dalam menggunakan tablet view ini yaitu Hero Tank Johnson atau hero lainnya. Selain itu pun nantinya kamu bisa melakukan review untuk di posting di youtube ataupun lainnya.

Dalam menggunakan Drone View Map ini kamu harus menggunakan Mobile Legends versi terbaru yang baru rilis. hero terisla ini menjadi salah satu hero yang sangat lama di advanced server yang mana resmi di rilis oleh moonton yang memiliki jurus yang mematikan. sebelumnya memang saya telah memosting artikel tentang Drone View Map yang mana nantinya akan membantu kamu memengkan setiap permainan yang kamu mainkan.

Ketika kamu menggunakan Drone View Support All Map ini kamu bisa mencobanya di mode custom. agar script ini berfungsi atau work saya sarankan kalian ikuti tutorial cara pemasangannya dengan benar, disini saya menyediakan link download yang bisa kamu pasangkan di memori internal. gimana sob tertarik kan untuk mencoba menggunakan Tablet View Map Terbaru Asli Lebih Luas dari versi normalnya.

Cara pemasangan Drone View Layar Lebih Luas:

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Sebelum kamu pasang file script nya, kamu aktifkan semua izin game mobile legendsnya
  • Buka script nya dengan menggunakan Zarchiver. password : tansdroid
  • Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Kamu dapat mencobanya di mode yang kamu inginkan.
Mungkin itu saja saya dapat saya sampaikan mengenai artikel terbaru Drone View Map Terbaru Update Juli 2020 ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para gamers ataupun youtuber. Silahkan kalian share artikel ini ke teman atau kerabat kalian untuk membantu kami mengembangkan blog KangMoba ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya ya, Sekian dari saya terimakasih.

Comments